Ikuti Nikki Sixx, John 5 Bakal Tampil di Album Rock Dolly Parton
John 5 (Instagram @john5guitarist)

Bagikan:

JAKARTA - John 5 akan muncul dalam album rock mendatang dari legenda country Dolly Parton.

Gitaris Motley Crue itu membagikan berita tentang partisipasinya dalam kicauan di Twitter pada Selasa kemarin.

Dia berbagi foto lama dirinya dengan Dolly dan dia menulis: "Saya sangat tersanjung bahwa saya mendapat kesempatan untuk bermain gitar di salah satu lagu di album @DollyParton yang akan datang. Saya telah mendengarkan musik Dolly sejak saya bisa ingat. Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa menariknya ini."

Penampilan John 5 dalam album Parton datang kurang dari sebulan setelah rekan bandnya di Motley Crue, Nikki Sixx juga mengonfirmasi bahwa dia akan berkontribusi pada album tersebut dengan memainkan bass di satu lagu.

Parton baru-baru ini mengatakan bahwa dia sedang membuat album rock untuk merayakan pelantikannya ke Rock And Roll Hall Of Fame.

"Saya juga membuat album, karena saya harus memenuhi semua hype itu," katanya Desember lalu dalam "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon".

"Saya sangat tersanjung dan sangat bangga, dan saya pandai mengatur waktu, jadi saya selalu berpikir saya mungkin ingin membuat rekaman rock, karena suami saya adalah penggemar rock and roll. Jadi, bagaimanapun, saya berpikir, 'Baiklah , jika saya akan melakukannya, sekaranglah waktunya," tambahnya.

Untuk sementara berjudul Rock Star, album ini akan memasukkan lagu-lagu rock klasik seperti Purple Rain milik Prince, Can't Get No Satisfaction dari The Rolling Stones, Stairway To Heaven-nya Led Zeppelin, dan Freebird dari Lynyrd Skynyrd.