Dolly Parton Cerita Kali Pertama Kerja Bareng Rob Halford
Dolly Parton bersama Rob Halford (Instagram @dollyparton)

Bagikan:

JAKARTA - Legenda country, Dolly Parton mengingat kembali kali pertama bekerja sama dengan vokalis Judas Priest, Rob Halford.

Berbicara kepada SiriusXM dan ditranskripsikan oleh Blabbermouth untuk mempromosikan album barunya, Rockstar, Parton mengenang pertama kali bekerja dengan pentolan Judas Priest itu.

Mereka bekerja sama saat membawakan lagu Jolene pada upacara pelantikan Rock and Roll Hall Of Fame 2022 – di mana keduanya; Parton dan Judas Priest dilantik.

“Kami banyak mengobrol karena dia masuk ke dalam Hall Of Fame [Rock And Roll] ketika saya juga masuk. Jadi saya mengunjungi banyak orang yang tercatat dalam Hall Of Fame pada saat yang sama dengan saya," parton berkata kepada Eddie Trunk dari SiriusXM.

"Jadi, ketika saya berbicara dengan Rob, saya bertanya kepadanya apakah dia bersedia menyanyi dalam album saya jika saya memintanya. Dia berkata, 'Tentu saja, karena ibu, nenek, anak-anak saya, kami semua menyayangimu selama bertahun-tahun'.”

Dia juga mengatakan tentang reaksi Halford saat menampilkan lagu Jolene bersamanya: “Dia sangat menyukainya. Dia menyukainya. Dia sangat baik. Saya mencintainya. Tapi bagaimanapun juga, dia mengatakan bahwa, sama seperti beberapa orang lainnya, mereka telah memperhatikan saya sejak mereka masih kecil. Saya telah mendengar mereka mendengarkan musik saya. Jadi itu membuat saya merasa baik.”

Pertunjukan induksi Rock and Roll Hall Of Fame itu menyebabkan Parton merekrut Halford albumnya yang baru dirilis, Rockstar. The Metal God - julukan Halford - bernyanyi dalam lagu Bygones – yang juga menampilkan bassis Mötley Crüe Nikki Sixx dan gitaris John 5.

“Ternyata itu menjadi sesuatu yang sangat, sangat istimewa, menurut saya, itu adalah lau yang sangat bagus,” Parton berkata tentang 'Bygones' dan bekerja dengan Halford.

Adapun album Rockstar milik Parton mendapat ulasan bintang empat dari NME setelah dirilis minggu lalu.