Bagikan:

JAKARTA - Noel Gallagher mengatakan bahwa dia "tidak akan pernah mengatakan tidak pernah" untuk reuni Oasis.

Mantan gitaris Oasis - yang mengumumkan album terbarunya Council Skies pada Selasa kemarin – keluar dari Oasis pada tahun 2009, mengatakan dirinya “tidak bisa melanjutkan” bekerja dengan saudaranya Liam Gallagher.

"Anda seharusnya tidak pernah mengatakan tidak pernah (soal reuni Oasis)," kata Noel kepada Radio BBC Manchester dikutip Rabu.

Tapi, lanjut dia, jika itu terjadi harus benar-benar jadi "keadaan yang luar biasa".

“Itu tidak berarti bahwa keadaan itu tidak akan pernah terjadi,” tambahnya.

Pada Oktober tahun lalu, Noel mengatakan reuni Oasis tidak ada gunanya karena band ini mampu menjual rekaman yang jumlahnya jauh lebih banyak dibandingkan saat mereka masih bersama.

Saudara Liam, sebaliknya, sangat vokal mendukung reuni Oasis dalam beberapa tahun terakhir. Pada Februari 2022, Liam mengatakan bahwa Oasis "seharusnya tidak pernah bubar", dan bahwa dia akan "menyukai" band ikonik itu untuk kembali bersama.

Tahun sebelumnya, Liam mengatakan, pada 2022 dia akan mereformasi Oasis secara gratis setelah Noel menyebutkan harganya 100 juta poundsterling untuk membuat band kembali bersama.

Noel kemudian menjawab, dengan mengatakan dia tidak percaya bahwa Oasis harus bersatu kembali, karena warisan band ini "sudah mati".