Bagikan:

JAKARTA - Reuni Oasis, meski telah ditunggu-tunggu jutaan penggemar di seluruh dunia, tampaknya masih belum akan terwujud. Noel Gallagher, pentolan band asal Inggris tersebut masih enggan melakukannya.

Saat ini masih aktif bermusik, Noel sudah terlalu sering 'dipaksa' untuk reuni. Jawabannya masih sama, ia merasa belum tertarik untuk melakukannya.

Bahkan beberapa musisi berusaha untuk membujuknya. Satu di antaranya adalah Dave Grohl, frontman grup Foo Fighters yang getol mewakili fans agar pelantun 'Wonderwall' itu reuni.

Noel menceritakan pertemuan terakhirnya dengan Dave di Glastonbury. Ia memilih untuk tak bicara dengannya.

"Aku sempat bertemu Dave. Dia hanya beberapa meter dariku nonton LCD Soundsystem dan kami ternyata sehotel. Aku ingin dia koar-koar soal Oasis," tegasnya saatjadi tamu di podcast Matt Morgan.

"Aku tak ingin bicara dengannya. Aku tak punya waktu untuk meladeni ocehannya (Dave Grohl) lagi," tambahnya.

Dave Grohl punya ikatan kuat dengan Oasis, karena sejak tahun 2000 mereka kerap manggung atau tur bareng. Ia pun berteman dekat dengan Liam, dan menyebutnya sebagai rockstar terakhir yang tersisa saat ini.

Karenanya di beberapa kesempatan ia coba merayu Noel Gallagher untuk mewujudkan reuni Oasis. Namun hingga detik ini, tampaknya wacana itu masih belum akan terjadi.