Bagikan:

JAKARTA - Seperti sangat mungkin tapi tak pernah terjadi, reuni Oasis sejauh ini masih sebatas angan-angan. Liam dan Noel Gallagher belum menemukan jalan tengah untuk menyelesaikan konflik.

Secara terpisah keduanya sempat mengungkap keinginan untuk menghidupkan band ikonis tersebut. Namun entah karena ego atau faktor lain, rencana itu masih sekadar wacana.

Baru-baru ini Liam Gallagher kembali menyinggung soal reuni saat manggung di Cardiff, 3 Juni. Menurutnya sang kakak lah yang sampai kini masih bersikap jual mahal padanya.

"Jadi aku mendedikasikan lagu berikut ini untuk kakak tercintaku yang masih jual mahal," katanya sebelum melantunkan lagu 'Whatever' milik Oasis yang dinyanyikan Noel.

Liam mengisyaratkan pada penonton, jika suatu saat momen itu akan tiba. Ia mengungkit soal cokelat, yang jadi permintaannya pada Noel sebagai permintaan maaf.

"Tapi tak masalah. Kudengar dia pernah terlihat berada di sebuah toko cokelat dan membeli beberapa. Jadi tak ada yang tahu apa yang akan terjadi, kan?" tambahnya.

Beberapa waktu lalu Liam Gallagher bersikeras tak ingin mengontak Noel lebih dulu. Menurutnya, kakaknya lah yang membubarkan Oasis dan membuat semua ini terjadi.