Liam Gallagher Ungkap Noel Tolak 100 Juta Poundsterling untuk Reuni Oasis
Liam Gallagher (Instagram @liamgallagher)

Bagikan:

JAKARTA - Reuni band Oasis masih dinantikan penggemar dan ternyata tawaran itu pernah diberikan kepada Liam dan Noel Gallagher. Tetapi kabarnya, Noel menolak tawaran tersebut.

Menjadi tamu dalam acara The Jonathan Ross Show, Liam Gallagher menyebut Noel menolak tawaran 100 juta poundsterling untuk reuni Oasis tahun ini.

“Ketika seseorang menawarkanmu 100 juta untuk melakukan beberapa konser dan pria itu (Noel) merespons dengan “Ah begitu ya sudah,” kata Liam.

“Itu adalah 100 juta poundsterling untuk sebuah tur dan saya pikir saya bukan seseorang yang… Anda tahu yang saya maksud? Saya akan mengambil sebagian dari uang itu. Ia tidak berniat ke arah itu.”

Namun, Liam juga mengatakan potensi reuni itu bisa saja terjadi di masa depan.

“Saya pikir kami berdua adalah masalahnya, dan masalahnya adalah ia (Noel) berpikir bahwa ia bukan masalahnya. Ia pikir saya adalah masalahnya. Saya hanya setengah bermasalah. Ia harus mengambil setengahnya lagi.”

Sejak bubar pada tahun 2009, Liam menuturkan ia tidak pernah berkomunikasi dengan Noel. Perilisan demo beberapa bulan lalu juga bukan kesepakatan di antara keduanya.

Dokumenter Return to Rockfield yang dibuat dalam rangka perayaan 25 tahun perilisan album hanya menampilkan Noel Gallagher. Jadi, kira-kira kapan mereka akan reuni ya?