Konser Virtual Melomaniac Berakhir di Episode 10
Melomaniac 10 (Java Festival Production)

Bagikan:

JAKARTA - Java Festival Production akan mengakhiri seri konser virtual Melomaniac di bagian ke 10 pada Sabtu, 28 November. Sebagai program baru dari JFP, konser virtual Melomaniac menjadi hiburan baru untuk menemani penonton selama masa pandemi.

Pada episode terakhir ini, ada tiga musisi yang akan tampil yakni Fabiolous, Imela Kei, dan Simon Marantika. Ketiganya diiringi permainan instrumen dari EZ Collective seperti biasanya.

Dalam episode ke-10, mereka akan membawakan lagu-lagu hits milik Aloe Blacc, Ben l’Oncle Soul, Bruno Mars, Earth, Wind & Fire, Estelle & Kanye West, Marvin Gaye, Michael Jackson, TLC, dan masih banyak lainnya.

Fabiolous adalah seorang penyanyi yang memulai kariernya sebagai penyanyi latar untuk Project Pop, Rio Febrian dan lainnya. Pada tahun 2014, ia memulai proyek solo di bawah nama Fabiolous dan merilis beberapa lagu seperti Be With U dan Just Feel The Love.

Lalu ada Imela Kei yang dikenal sebagai vokalis Ten2Five. Di saat yang sama ia menjadi solois dengan merilis album Labyrinth di tahun 2016.

Terakhir ada Simon Marantika yang menjadi vokalis utama untuk beberapa grup seperti MDS, Frame, dan Wong Pitoe.

Penampilan spesial akan dihadirkan untuk para penikmat musik melalui konser virtual ini. Adapun tiket konser virtual Melomaniac bagian ke 10 bisa dibeli melalui www.jfp.events.