Melomaniac 7 Hadirkan Cantika Abigail, Fangtatis, dan Yarra Rai
Yarra Rai, Fangtatis, Cantika Abigail (JFP)

Bagikan:

JAKARTA - Konser virtual persembahan Java Festival Production, Melomaniac, memasuki edisi ketujuh. Acara ini akan diadakan pada 17 Oktober mendatang.

Tiga penyanyi yang akan mengisi panggung adalah Cantika Abigail, Fangtatis, dan Yarra Rai. Nantinya, mereka akan menyanyikan lagu-lagu milik mereka serta lagu-lagu dari penyanyi Kendrick Lamar, Drake, Gwen Stefani, Lil Nas X, dan Missy Elliot.

Konser virtual Melomaniac selalu menghadirkan tema baru dan penyanyi yang dapat memanjakan telinga penikmat musik. Adapun EZ Collective akan mengiringi aksi panggung tiga penyanyi ini.

Cantika Abigail bukanlah pemain baru dalam industri musik. Bergabung dalam grup GAC, Cantika mulai merintis karier solonya dengan lagu Start Over. Ia juga pernah berduet dengan Adrian Khalif dan Dua Empat.

Fangtatis adalah penyanyi yang baru merilis lagu perdananya berjudul Girls Go!. Menyebarkan energi positif, Fangtatis akan menghibur penonton dengan lagu-lagu yang ia nyanyikan.

Lalu ada Yarra Rai, penyanyi yang tumbuh dengan R&B, jazz dan soul sejak dini. Melalui Melomaniac, ia akan menampilkan kemampuannya dalam bernyanyi.

Untuk mendapatkan tiket Melomaniac, Anda bisa mengunjungi jfp.events untuk membeli tiket karena penjualan telah dibuka dari sekarang.

Kerinduan menonton konser bisa terpenuhi melalui acara Melomaniac seri ke tujuh yang akan diadakan pada 17 Oktober 2020.