<i>Comeback</i> di Java Jazz Festival 2023, GAC Tampil Serba Koreografi
GAC (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Gamaliel Audrey Cantika (GAC) tampil di hari ketiga Java Jazz Festival 2023 pada Minggu, 4 Juni 2023. Bertempat di JI EXPO Kemayoran Jakarta, mereka mengaku ini menjadi festival mereka kembali setelah vakum selama beberapa tahun.

“Ini festival pertama kita setelah comeback jadi thank you for having us!” kata Cantika Abigail kepada penonton.

Diiringi band, GAC menyanyikan lagu terbaru mereka, Baru dengan koreografi yang ciamik. Tanpa banyak bicara mereka langsung membawakan Never Leave Ya dengan interaksi bersama penonton.

“Kita terakhir tampil di Java Jazz itu 2016. Itu tujuh tahun lalu!” tambah Cantika lagi.

Pada penampilannya, GAC merasa senang karena bisa berkumpul bertiga lagi. Mereka yang melewati era media sosial sejak lama juga berterima kasih kepada pendengar musik mereka yang masih mendukung mereka hingga saat ini.

Ketiganya kemudian mulai menyanyikan Sailor dan Berlari Tanpa Kaki. Lagu slow itu sukses membuat penonton mulai menyanyikan liriknya. GAC juga mengajak penonton untuk kembali ke album pertama dengan menghadirkan Ingin Putus Saja dan Jangan Parkir dalam aransemen baru.

“Selamat karena akhirnya kita melewati pandemi karena kita kehilangan besar-besaran tapi kita mencoba banyak hal baru,” cerita Audrey Tapiheru.

Gamaliel, Audrey, dan Cantika semakin terlihat menyenangkan kala mereka bernyanyi sambil menarikan lagu Satu dan Suara. Mereka juga membawakan lagu cover Galih dan Ratna serta ditutup dengan Bahagia.

“Terima kasih. Kami senang banget berada di sini. Sampai jumpa lagi,” kata Audrey kepada penonton malam itu.