Bring Me The Horizon Ajak BABYMETAL dan Amy Lee dalam album <i>POST HUMAN: SURVIVAL HORROR</i>
Bring Me The Horizon (Twitter @bmthofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Bring Me The Horizon mengejutkan penggemar dengan pengumuman album mini terbaru bertajuk POST HUMAN: SURVIVAL HORROR.

Rabu, 14 Oktober, band asal Sheffield ini merilis daftar trek yang akan masuk ke dalam album terbaru mereka. Terdapat sembilan lagu di mana tiga di antaranya sudah dirilis terlebih dahulu.

Tiga trek itu adalah Ludens yang dirilis pada November 2019, Parasite Eve yang dirilis pada Juni 2020 serta trek kolaborasi dengan Yungblud berjudul Obey.

Daftar trek tersebut juga menampilkan tiga musisi rock kenamaan, grup asal Jepang, BABYMETAL, duo Nova Twins dan vokalis Evanescence, Amy Lee akan ikut serta dalam album ini.

BABYMETAL akan berduet bersama Bring Me The Horizon dalam lagu Kingslayer. Duet ini menjadi hadiah untuk penggemar yang menantikan proyek terbaru mereka.

Sebelumnya, Bring Me The Horizon melakukan tur bersama BABYMETAL pada tur Jepang tahun 2019.

Selain itu, Amy Lee yang berduet dalam lagu One Day the Only Butterflies Left Will Be in Your Chest as You March Towards Your Death mengungkapkan antusiasme terhadap lagu tersebut.

“Saya tidak sabar untuk lagu ini dirilis. Saya mencintai kolaborasi kami. Bangga menjadi bagian ini,” tulis Amy Lee melalui akun Twitter-nya.

Album ini menjadi proyek terbaru Bring Me The Horizon setelah album mini Music to Listen To… yang dirilis pada 2019.

Album POST HUMAN: SURVIVAL HORROR akan dirilis 30 Oktober secara digital.