Bagikan:

JAKARTA - Bring Me The Horizon membagikan detail lagu baru berjudul Kool-Aid sekaligus memberi bocoran tentang reuni dengan produser Dan Lancaster.

Lagu baru ini muncul setelah BMTH menggoda penggemar dengan ide rilisan baru bulan lalu – membagikan Instagram Story, berisi detail tiga lagu baru, dan membagikan cuplikan Kool-Aid.

Mereka kembali membangun sensasi untuk lagu tersebut awal minggu ini, dengan membagikan buletin resmi, yang menyatakan bahwa lagu tersebut “segera hadir” dan tersedia untuk pra-simpan/pra-tambahkan.

Sekarang, pentolan Oli Sykes dan rekannya. mengkonfirmasi bahwa Kool-Aid dirilis hari ini, 5 Januari, dan mengisyaratkan akan adanya reuni dengan produser dan mixing engineer Dan Lancaster.

Memposting serangkaian foto di laman Instagram mereka, band metal asal Inggris ini berbagi sekilas di balik layar saat mereka merekam single tersebut – termasuk foto Sykes bersama Lancaster di slide keempat.

Penulis lagu asal Inggris ini dikenal sejak lama sebagai kolaborator BMTH – termasuk melakukan mixing album tahun 2015 That's The Spirit, amo (2019), dan sejumlah lagu dalam album mini (EP) POST HUMAN: SURVIVAL HORROR – dan diperkirakan terlibat dalam mixing dan/atau produksi Kool-Aid.

Dia juga mengerjakan album dari Blink-182, Enter Shikari, Don Broco, Mallory Knox dan One OK Rock, serta direkrut sebagai bagian dari live band Muse pada 2022.

Kool-Aid tidak hanya akan menjadi lagu baru pertama mereka di tahun 2024, tetapi juga akan menandai lagu pertama mereka sejak kepergian anggota lama Jordan Fish pada 22 Desember.

Fish telah menjadi bagian dari band asal Sheffield ini sejak 2012 dan berperan penting dalam membentuk pendekatan penulisan lagu dan suara modern band dengan menambahkan lebih banyak elemen elektronik.

Band ini mengungkapkan berita tersebut dalam sebuah pernyataan yang berbunyi: “Bring Me The Horizon telah memutuskan untuk berpisah dengan Jordan Fish. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas perjalanan musikal yang ia lalui bersama kami dan mendoakan semoga ia beruntung dalam segala hal di masa depan.”