Seru! Bring Me The Horizon Bawakan <i>Kingslayer</i> Bareng Babymetal di Panggung
Vokalis BMTH, Oli Sykes (Instagram @olobersykes)

Bagikan:

JAKARTA - Bring Me The Horizon dan Babymetal membawakan lagu Kingslayer bersama-sama saat tur di Jepang pada Selasa kemarin.

Sebelumnya, Babymetal mengatakan kepada NME suatu hari mereka ingin bekerja sama dengan Bring Me The Horizon dan kemudian berkolaborasi bersama dalam lagu Kingslayer di album Post Human: Survival Horror milik BMTH (2020).

Kini, keduanya membawakan lagu tersebut bersama-sama secara live pada tanggal utama tur WORLD Kinen Hall Bring Me The Horizon di Kobe lengkap dengan koreografi spesial dari Babymetal.

Lihat potongan video momen tersebut yang diambil penggemar di bawah:

Berbicara tentang kolaborasi mereka dengan Babymetal sebelumnya, Oli Sykes dari BMTH mengatakan: “Kami ingin melakukan sesuatu dengan mereka sejak lama. Kami mempunyai hubungan yang sangat istimewa dengan mereka, meskipun bahasa kami tidak sama. Kami tidak jalan-jalan atau ngobrol, tapi saat Anda melihatnya, Anda sangat bahagia.

“Mereka bekerja dengan sangat baik dengan gagasan bahwa lagu ini cyber-punk-y. Kedengarannya seperti cuplikan TV anime.”

Babymetal sendiri sebelumnya bekerja sama dengan Tom Morello dari Rage Against The Machine untuk single baru berjudul Metali yang dirilis Agustus kemarin.