Bagikan:

JAKARTA - Setelah tiga belas tahun menunggu, akhirnya Saosin kembali tampil menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Sejatinya, Saosin dijadwalkan bermain di dua tempat, di Jakarta pada Sabtu, 11 November, dan di Yogyakarta pada Minggu, 12 November.

Namun, Saosin yang merupakan band pembuka Bring Me The Horizon (BMTH) batal untuk tampil di depan para penggemarnya di Jakarta.

Permasalahan panggung dan kericuhan yang terjadi sehari sebelumnya menjadi alasan pembatalan penampilan mereka.

Saosin akan tampil di Yogyakarta dalam gelaran Wild Ground Fest. Band rock asal Amerika Serikat itu jadi salah satu penampil utama yang ditunggu-tunggu penampilannya.

“Waktunya mulai merencanakan lagu favoritmu dengan @saosinofficial di #WGF23. Cove Reber @whoiscove akan tampil di vokal, menyanyikan lagu dari album self-titled dan masih banyak lagi,” tulis Wild Ground Fest dalam keterangan unggahan Instagram, dilihat Minggu, 12 November.

“Mari bernyanyi bersama kami dan kembalikan pesan-pesanmu,” lanjutnya.

Atas kegagalan penampilan di Jakarta, Saosin melalui Instagram Story juga mengungkap kekecewaannya. Terlebih sang vokalis, yang kecewa dengan perilaku rusuh yang dilakukan beberapa penonton ketika penampilan BMTH diberhentikan.

“Kami sangat sedih pertunjukan Bring Me The Horizon dibatalkan. Kami sudah menunggu sangat lama untuk bisa tampil bagi penggemar kami di Indonesia. Silahkan pergi ke (akun) @bringmethehorizon tonton story mereka untuk mengetahui mengapa pertunjukan dibatalkan,” tulis Saosin.

“Indonesia, kami sayang kalian. Bring Me The Horizon, I Prevail, kami berharap bisa berbagi panggung dengan kalian secepatnya,” pungkasnya.

Saosin (Instagram @saosinofficial)