Personel Kena COVID-19, Saosin Diganti Knosis di Hammersonic Festival 2023
Saosin (Instagram @saosinofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Hammersonic Festival 2023 mengumumkan Knosis sebagai pengganti Saosin yang urung tampil pada 19 Maret mendatang.

Pihak penyelenggara menyampaikan kabar tersebut melalui media sosial Instagram.

"Dia kembali berayun dan langsung ke api!" ucapnya.

"Mantan Crystal Lake, Ryo Kinoshita akan datang ke Hammersonic 2023 dengan proyek metalcore eksperimental baru bernama KNOSIS.

"Senang dia kembali!" tutupnya.

Merespons kabar itu, Saosin membagikan penyebab mereka urung tampil di Hammersomic, juga melalui Instagram.

"Kepada penggemar kami di ASIA Tenggara: Dalam 20 tahun kami sebagai band, kami hanya harus membatalkan dua pertunjukan, tetapi saat kami terbang dari Adelaide ke Perth, kami tahu kami tidak akan dapat melanjutkan sisanya tur ke Asia. Kelelahan, baik secara fisik maupun mental, ditambah dengan diagnosis C-19 yang berat dengan anggota kunci membuat kami tidak punya pilihan selain menjadwal ulang keseluruhan tur SE ASIA kami," ujarnya.

"Kami membawakan pertunjukan yang kami tahu pantas untuk penggemar kami, dan bagi kami, itu tidak akan mungkin terjadi dalam keadaan kami saat ini. Mohon maaf bagi yang tidak nyaman, kami akan kembali," tuturnya.

"Pengembalian uang akan tersedia untuk semua permintaan. Kami sedang mengerjakan tanggal baru yang akan segera diumumkan," imbuhnya.

(Instagram @saosinofficial)

Semoga dengan adanya kabar ini warganet dapat memaklumi kondisi tersebut dan tak lagi menyalahkan pihak penyelenggara.