Slipknot Bawa Pasukan Keamanan Pribadi ke Hammersonic 2023
Slipknot (Instagram @slipknot)

Bagikan:

JAKARTA - Pesta rakyat metal se-Indonesia, Hammersonic Festival akan digelar pada 18-19 Maret mendatang di Caranaval, Ancol.

Hammersonic kali ini terasa sangat spesial dan menjadi semacam momen bersejarah. Pasalnya, Indonesia jadi satu-satunya negara di kawasan Asia Tenggara yang akan disambangi unit numetal asal Iowa, Slipknot.

Padahal, sebelumnya, Corey Taylor dkk telah menjadwalkan tampil di beberapa negara tetangga.

Dalam konferensi pers yang digelar di Helen's Bar, Jakarta, perwakilan Hammersonic, Naomi Claudya mengatakan, pihaknya tidak memberikan hal khusus kepada Slipknot terkait pilihan mereka yang secara khusus datang ke Indonesia.

Tapi, jika bicara riders, Slipknot minta untuk membawa pasukan keamanan sendiri.

"Mereka membawa sekuriti sendiri. Jumlah tim yang datang (termasuk personel) total 140 orang," ujar Naomi, yang disambut riuh awak media.

"Jadi, sebelum mereka tampil kan ada clear area sekitar satu jam. Selain sekuriti dari pihak kita, sekuriti dari mereka juga akan melakukan pengecekan secara detail," tambah Naomi.

"Sebetulnya bukan ribet sih. Tapi mereka saklek aja untuk urusan (keamanan) ini."

Total, Hammesonic kali ini akan menampilkan 53 unit musik cadas. Selain Slipknot, juga ada Amon Amarth, Trivium, Saosin, Story of The Year, Black Flag, Sinister, Stillbirth, Tiny Moving Parts, Vio-lence, Rocket Rockers, Deadsquad, Saint Loco, Burgerkill, dan banyak lagi lainnya.

Mereka akan tampil di lima panggung yang disediakan Ravel Entertainment selaku penyelenggara.

Konferensi pers Hammersonic Festival di helen's Bar