Bagikan:

JAKARTA - Kepergian Aaron Spears, drumer asal Amerika Serikat, yang meninggal dunia pada Senin, 30 Oktober, menyisakan duka mendalam bukan hanya bagi keluarga, namun juga musisi-musisi yang mengenalnya, baik secara personal maupun tidak.

Banyak drumer asal Indonesia yang ikut berduka dengan kepergian Aaron Spears. Kemampuannya dalam menabuh drum, dan citranya yang baik di mata publik dan penggemar, membuat ucapan duka datang dari drumer lintas genre.

Beberapa drumer Tanah Air yang terlihat ikut berduka dengan mengunggah Instagram Story kabar meninggalnya Aaron adalah Echa Soemantri, Gusti Hendy (GIGI), Fajar Satritama (God Bless), Ikmal Tobing, hingga Demas Narawangsa.

“Rest in peace @aspears,” tulis Fajar Satritama.

“Selamat jalan @aspears,” tulis Ikmal Tobing.

Sementara itu, drumer lain mengunggah pernyataan istri Aaron, Jessica, yang mengabarkan kabar duka tersebut.

“Dengan berat hati dan kesedihan yang luar biasa saya menyampaikan kabar meninggalnya suami tercinta, Aaron Spears,” bunyi pernyataan tersebut.

“Aaron bukan hanya seorang drumer yang berprestasi, dikagumi oleh banyak orang karena bakat dan hasratnya yang tak tertandingi terhadap musik, namun dia juga seorang ayah yang berbakti kepada putra kami yang berharga, August,” lanjutnya.

Ucapan duka juga datang dari drumer asal Amerika Serikat, Travis Barker (Blink 182). Dia memberikan komentar pada unggahan istri Aaron Spears, Jessica.

“Saya tidak punya kata-kata. Aku sangat mencintaimu saudaraku, dan juga akan merindukanmu. Ini sepertinya tidak nyata. Doa untukmu, Jessica dan August,” tulis Travis Barker.

Justin Bieber dan Ariana Grande yang mengenal dan pernah bekerja sama dengan Aaron Spears juga ikut mengucapkan duka yang mendalam melalui unggahan Instagram Story.

“Kita kehilangan orang baik yang telah menginspirasi semua drumer. @aspears, doa untuk keluarga dan orang-orang terkasih. Anda akan dikenang dan dirayakan,” tulis Justin Bieber.

“Aku tidak bisa memikirkan hal ini, kami semua sangat beruntung bisa mengenal Aaron. Cahaya paling terang dari manusia, selalu yang paling baik, selalu tersenyum. Saya sangat tersanjung dan bersyukur bahwa kita bertemu dan telah menghabiskan begitu banyak waktu istimewa bersama. Terima kasih atas kecemerlanganmu, atas tawa kita, dan atas kebaikanmu yang terus-menerus,” tulis Ariana Grande.

“Aku akan merindukan pelukanmu. Kamu sangat, sangat dicintai dan akan sangat dirindukan,” pungkasnya.