Bagikan:

JAKARTA - Tiket konser Bring Me The Horizon di Jakarta pada 10 November mendatang telah habis terjual. Diketahui bahwa tiket ludes terjual hanya dalam waktu satu jam.

Mengingat banyaknya permintaan dari para metalheads atas penambahan hari dari konser Bring Me The Horizon di Jakarta, Ravel Entertainment selaku promotor memutuskan untuk memperpanjang konser Oli Sykes Cs. Menjadi dua hari.

“Terima kasih atas animo yang luar biasa sehingga tiket konser Bring Me The Horizon sold out dalam hitungan 1 jam saja. Kami selaku promotor akhirnya memutuskan untuk memberikan kesempatan lagi bagi metalheads yang ingin menyaksikan Bring Me The Horizon dengan menambah jadwal 1 hari lagi,” kata Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment melalui keterangan resmi yang diterima VOI.

Tidak berhenti sampai di sana, Ravel Entertainment memberi kejutan lain dengan menghadirkan Saosin sebagai special guest.

“Sebagai bentuk ucapan terima kasih, kami tambahkan line up yang juga sudah ditunggu-tunggu kehadirannya, yaitu Saosin sebagai special guest di hari kedua menemani I Prevail,” ucap Ravel Junardy.

Disebut pula oleh Ravel bahwa konser kali ini menjadi persembahan bagi para metalheads di pengujung tahun.

“Tentunya ini akan menjadi salah satu konser yang sangat spesial di penghujung tahun 2023. Bagi Ravel Entertainment, konser ini menjadi sebuah persembahan untuk metalheads yang sangat sayang untuk dilewatkan. Karena tidak hanya Bring Me The Horizon dan I Prevail, tapi juga ada Saosin,” katanya.

Penjualan tiket konser Bring Me The Horizon hari kedua akan dibuka pada 28 Agustus pukul 16.00 WIB. Seluruh tiket hanya bisa didapat melalui website resmi www.bmthindo.com dan Tokopedia Tiket Event.