Guns N' Roses Bawakan <i>Perhaps</i> Kali Pertama di Atas Panggung, Tonton Cuplikannya!
Dua personel Gun N'Roses, Richard Fortus dan Axl Rose (Instagram @gunsnroses)

Bagikan:

JAKARTA - Guns N’ Roses menampilkan single baru mereka, Perhaps untuk pertama kalinya.

Axl Rose dkk membawakan lagu tersebut di PNC Park di Pittsburgh setelah dirilis pada Jumat pekan lalu.

Lihat cuplikan penampilan mereka di bawah.

"Maafkan saya jika saya tidak berlarian dan mencoba memproyeksikan sebanyak mungkin karena saya akan mencoba mencari cara untuk menyanyikannya secara langsung," kata vokalis Axl Rose saat memperkenalkan lagu tersebut.

“Saya suka memikirkan ketika kami menulis lagu ini, itu seperti awal yang sempurna.”

Perhaps dilaporkan akan dirilis pada 11 Agustus, tetapi ditunda karena alasan yang tidak diketahui pada saat penerbitan.

Sebelum penundaan tersebut, tautan muncul sesaat di situs web Universal Music, memungkinkan penggemar yang bersemangat untuk menyimpan lagu tersebut di Spotify dan Apple Music.

Namun, keesokan harinya, 12 Agustus, penggemar kemudian dapat mendengarnya melalui kebocoran yang tidak disengaja di bar-bar di Amerika.

Lagu tersebut tersedia di mesin jukebox digital TouchTunes di seluruh Amerika Serikat, lengkap dengan karya seninya yang keren.

Versi piringan hitam 7 inci dari lagu Perhaps telah diumumkan dan akan dirilis pada 23 Oktober, bersama sisi-B The General.

Perhaps diambil dari era album Chinese Democracy dan akan menandai perilisan pertama para veteran rock ini sejak EP berisi empat lagu Hard Skool, yang dirilis pada bulan Februari tahun lalu.

EP ini tersedia secara eksklusif di toko resmi Guns N' Roses dan berisi dua lagu baru yang mereka rilis tahun sebelumnya - Absurd dan Hard Skool - serta versi live dari Don't Cry dan You're Crazy.

Spekulasi bahwa Axl Rose dkk akan membawa Perhaps itu kembali untuk rilis resmi pertama kali muncul awal tahun ini, ketika para penggemar yang hendak menyaksikan aksi mereka di Tel Aviv mendengar para anggota GN'R berlatih lagu tersebut sebelum pertunjukan.