Nostalgia, Steven Adler Mainkan Lagu-Lagu Guns N' Roses di RokIsland Fest 2023
Steven Adler dan bandnya (Instagram @realstevenadler)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan drummer Guns N' Roses, Adler dan band solonya tampil di RokIsland Fest di Key West, Florida pada Rabu kemarin.

Bergabung dengan Adler untuk menghidupkan lagu-lagu seperti Paradise City, Welcome to the Jungle, Sweet Child O' Mine, Civil War, My Michelle, Mr. Brownstone, dan Rocket Queen adalah gitaris Michael Thomas dan Alistair James, serta vokalis Ariel Kamin.

"Kalian lebih baik tidak bertaruh, Michael Thomas dan Alistair James adalah dua gitaris terbaik di dunia rock," kata Adler.

Thomas sebelumnya dikenal sebagai gitaris Engines Of Agression, Beautiful Creatures dan Faster Pussycat. Selain memberikan ritme yang halus kepada Adler, dia juga memproduksi rekaman untuk Hollywood Vampires — supergroup yang menampilkan Johnny Depp, Joe Perry dari Aerosmith, dan Alice Cooper.

Sementara itu, Kamin, adalah rocker terkenal di Argentina dengan band-band seperti Criaturas Salvajes dan band tribute Guns N' Roses, Son Of A Gun ketika dia terpilih untuk datang ke Amerika Serikat dan bergabung dengan Adler dalam audiensi yang menggemparkan. Ya, penonton terpesona di buatnya.

"Ariel Kamin adalah paket total. Dia adalah segalanya yang seharusnya menjadi frontman rock 'n' roll," kata Adler.

"Bukan hanya dia memiliki suara yang luar biasa, dia benar-benar terhubung dengan penonton. Dia salah satu (vokalis) terbaik yang pernah Anda lihat."

Tonton video Adler membawakan lagu-lagu Guns N' Roses hasil rekaman penonton: