Eks Drumer Guns N' Roses Matt Sorum Luncurkan Otobiografi April 2021
Matt Sorum (Instagram @mattsorum)

Bagikan:

JAKARTA - Saat tampil dalam podcast Stop! Drop & Talk baru-baru ini, eks drumer Guns N' Roses Matt Sorum berbicara tentang otobiografinya yang akan datang, Double Talkin' Jive: True Rock 'N' Roll Stories From The Drummer Of Guns N' Roses, The Cult, And Velvet Revolver. Buku ini akan tiba pada April 2021 setelah ditunda karena pandemi COVID-19.

Judul otobiografi ini diambil dari lagu Guns N' Roses, Double Talkin' Jive yang ditulis eks gitaris Izzy Stradlin di album Use Your Illusion I. Sorum dan Stradlin lantas merekamnya dalam satu kali take

Premis liriknya didasarkan seputar jenis perangkap dan kesuksesan bisnis musik. Terkait hal tersebut, dalam buku ini, Sorum berbicara dengan sangat jujur ​​tentang hal-hal yang ia lalui dari sudut pandangnya sebagai musisi.

"Saya harus menceritakan kisah seperti yang saya alami, dan saya berharap orang tidak menganggapnya karena saya terdengar payah atau semacamnya. Saya hanya ingin jujur ​​dan sejujur ​​mungkin, dari sudut pandang saya," kata Sorum dilansir dari Blabbermouth, Senin, 21 Desember.

Sorum merasa ada pemahaman keliru di antara masyarakat yang menilai musisi itu muncul secara otomatis dan tiba-tiba terkenal. Sang drumer tentu saja bersyukur dengan apa yang diraihnya di dunia musik. Namun, ia ingin menceritakan bahwa ada hulu di setiap hilir.

"Di dalam buku ini Anda dapat melihat bahwa begitu banyak kerja keras yang saya lakukan. Banyak memar di sepanjang jalan. Dan kemudian, seiring berjalannya karier dan Anda menjadi sukses, banyak hal terjadi. Tentu saja, ada masalah narkoba dan alkohol Anda tahu, perangkap bintang rock and roll dan semua omong kosong itu."

"Bagi saya, ketika saya melakukannya," mengacu pada gaya hidup bintang rock, "dan ketika saya berada di puncak (kesuksesan Guns N' Roses), saya seperti, 'Jika saya tidak melakukan ini sekarang, saya akan menyesalinya nanti.' Jadi saya hanya mencoba menjalani hidup saya karena saya pikir saya ingin menjalaninya sebagai seorang anak yang bermimpi berada di sebuah band rock and roll," Sorum mengakhiri.

Sorum, yang menggantikan Steven Adler di Guns N' Roses merekam album yang sangat sukses Use Your Illusion I dan II (keduanya tahun 1991) dan The Spaghetti Incident (1994). Dia juga mendukung grup ini dalam tur Use Your Illusion dan dapat didengar di album Live Era: '87 -'93 (1999) dan Greatest Hits (2004).