Kings Of Chaos Tampilkan Corey Taylor, Lzzy Hale dan James Lomenzo di Konser Acura Grand Prix
Leader Kings Of Chaos, Matt Sorum (Instagram @kingsofchaos)

Bagikan:

JAKARTA - Band rock all-star Kings Of Chaos akan menjadi penampil utama Acura Grand Prix Of Long Beach pada Sabtu malam, 15 April, dalam konser yang dipersembahkan oleh Acura.

Pertunjukan ini akan berlangsung sekitar pukul 18.30. di alun-alun di depan Pusat Seni Pertunjukan Long Beach yang berdekatan dengan Pusat Konvensi Long Beach dan gratis untuk pemegang tiket balapan hari Sabtu.

Ruang di alun-alun terbatas dan akan tersedia berdasarkan "siapa cepat dia dapat".

Kings Of Chaos yang digagas oleh mantan drumer Guns N' Roses dan Velvet Revolver, Matt Sorum adalah band all-star internasional dengan jajaran talenta rock and roll terbaik.

Selain Matt pada drum, formasi di Long Beach dijadwalkan untuk menyertakan vokalis tamu Corey Taylor (Slipknot, Stone Sour), Corey Glover (Living Colour), Lzzy Hale (Halestorm), dan Rome (Sublime) bersama gitaris Gilby Clarke (Guns N' Roses), Billy Duffy (The Cult), Vernon Reid (Living Colour), Brent Woods (Taylor Hawkins), dan bassis James LoMenzo (Megadeth).

Matt juga membawa Kings Of Chaos ke Grand Prix ini pada tahun 2017, memainkan lagu-lagu hit selama 90 menit di depan panggung plaza.

"Karena Long Beach adalah tempat kelahiran saya, ini adalah pertunjukan yang sangat istimewa bagi saya," kata Matt dikutip dari Blabbermouth.

"Kings Of Chaos sangat bersemangat untuk bergabung dalam acara legendaris ini dan kami mengadakan pertunjukan sekali seumur hidup untuk membuatnya lebih berkesan bagi para penggemar musik live. Mobil cepat dan rock 'n' roll! ada yang lebih keren dari ini?" tutup Matt.