Corey Taylor, Dave Navarro dan Taylor Hawkins Siap Gebrak Konser Perayaan Hidup David Bowie
Ground Control (Instagram @davenavarro)

Bagikan:

JAKARTA - Ground Control, supergroup  yang menampilkan Corey Taylor dari Slipknot dan Stone Sour, Taylor Hawkins dari Foo Fighters, dan Dave Navarro dan Chris Chaney dari Janes's Addiction, akan tampil dalam konser streaming bertajuk A Bowie Celebration: Just For One Day! akhir pekan ini.

Diproduseri oleh anggota band terlama David Bowie, Mike Garson, bekerja sama dengan Stacey Sher dan Kerry Brown bersama Rolling Live Studios, A Bowie Celebration dimulai pada pukul 09.00 pada hari Sabtu, 9 Januari waktu Indonesia. 

Dipandu oleh Garson, konser streaming ini akan mempertemukan berbagai seniman yang bekerja dengan Bowie, atau sangat dipengaruhi oleh dan karyanya, untuk merayakan ulang tahun ke-74 dan akhir pekan ulang tahun kelima kematiannya.

Ini akan menjadi kedua kalinya Taylor, Hawkins, Navarro dan Chaney tampil bersama. Kuartet ini sebelumnya meng-cover lagu Man In The Box dari Alice In Chains ketika AIC (Art Institute of Chicago) menerima penghargaan sebagai Pendiri Museum Of Pop Culture (MoPOP) pada 1 Desember tahun lalu.

Musisi terbaru yang dipastikan bergabung dalam acara ini adalah vokalis The Pretty Reckless, lalu ada Taylor Momsen, Boy George, Ricky Gervais dan Gary Barlow.

Adapun barisan musisi yang sebelumnya sudah dipastikan tampil antara lain Trent Reznor (Nine Inch Nails), Billy Corgan (The Smashing Pumpkins), teman baik Bowie dan aktor pemenang Oscar Gary Oldman, Gavin Rossdale (Bush), Perry Farrell (Janes's Addiction), Joe Elliott (Def Leppard), penyanyi pemenang Grammy Macy Grey, dan Ian Astbury (The Cult).

Lalu ada Lzzy Hale (Halestorm), Gail Ann Dorsey (David Bowie, Lenny Kravitz), Bernard Fowler (The Rolling Stones), Corey Glover (Living Color), rocker Tony Lena Hall dan vokalis fenomenal Judith Hill (pemenang Grammy untuk 20 Feet From Stardom).