Tonton, <i>Yuk</i>; Post Malone, Slash dan Chad Smith Mainkan <i>War Pigs</i>-nya Black Sabbath
Post Malone (@postmalone)

Bagikan:

JAKARTA - Adakah cara yang lebih baik untuk menyambut tahun 2021 selain nge-jam lagu Black Sabbath dengan sekelompok teman bintang rock? Sepertinya tidak ada jika hal tersebut ditanyakan kepada Post Malone.

Ya, sang rapper mengundang gitaris Guns N' Roses Slash dan drumer Red Hot Chili Peppers Chad Smith untuk bergabung dengannya dalam versi epik 10 menit dari lagu klasik Black Sabbath, War Pigs.

Penampilan ini terjadi dalam konser streaming di MGM Resorts, Las Vegas bertajuk New Years Eve's Bud Light Seltzer Sessions Presents: New Years Eve 2021 yang disiarkan di laman Facebook.

Malam itu, band Malone terdiri dari bassis Jane’s Addiction Chris Chaney dan gitaris/produser Andrew Watt.

Sebelum hadirnya Slash sebagai musisi tamu dalam War Pigs pada 31 Desember, Malone, Smith, Chaney dan Watt juga menampilkan versi elegan dari lagu Alice In Chains, Rooster

Lihat videonya di bawah:

Sebagai tambahan informasi. Malone adalah salah satu musisi tamu yang direkrut Watt untuk album Ozzy Osbourne, Ordinary Man yang dirilis tahun lalu. 

Sang produser juga telah meminjam Chad Smith untuk penggarapan album Ozzy yang akan datang. Album ini juga akan menampilkan kontribusi dari Robert Trujillo dari Metallica dan drumer Foo Fighters Taylor Hawkins.

Terkait