Tahun Ini, Ghost Siapkan Album Baru dan Konser
Ghost (Instagram@thebandghost)

Bagikan:

JAKARTA - Pasukan metal Swedia, Ghosts memberi bocoran terkait album baru dan sejumlah konser yang akan mereka gelar dalam beberapa bulan ke depan. 

Band yang digerakan Tobias Forge ini telah mengerjakan "beberapa hal besar" untuk tahun 2021 dan akan mengeluarkan pembaruan sporadis sepanjang tahun.

Pesan lengkap dari A Nameless Ghoul, yang diposting di media sosial pada tanggal 30 Desember, berbunyi: "Teman-teman terkasih, saya harap pesan ini menemukan Anda dalam keadaan yang relatif baik dan penuh harapan untuk masa depan.

"Tak perlu dikatakan, kita semua  mengalami tahun yang aneh - beberapa dari kita (bahkan mengalami) tahun yang benar-benar menghancurkan di mana orang yang kita cintai meninggal dunia, kesepian dan pandangan yang sangat suram untuk masa depan. Namun masih ada jarak yang harus ditempuh sebelum kita kembali di mana kita akan menganggap hidup seperti biasa lagi.

"Dengan ini, saya ingin Anda semua tahu bahwa kami sedang mengerjakan beberapa hal besar untuk tahun depan, jadi tolong jangan bingung antara kesunyian kami dengan ketidakaktifan. Dan saya akui, saya ingin menghubungi Anda untuk memberi tahu Anda bahwa kami merindukan Anda, selamanya.

Kabar mengenai 2021, lanjut A Nameless Ghoul, akan diluncurkan sepanjang tahun baru sehingga ia hanya meminta kesabaran para penggemar.

“Untuk sementara, fokuslah untuk menjaga diri dan orang yang Anda cintai. Memiliki harapan dan berjuang untuk masa depan yang lebih baik dan lebih optimistis, karena itu semua dalam jangkauan. Kita hampir sampai.

"Mari kita akhiri tahun ini dengan pengetahuan bahwa gemuruh TWENTIES akan dimulai pada tahun 2021!

"Selamat Liburan dan cinta sepenuhnya".