Ghost Garap Film dengan Elemen Konser
Tobias Forge (Instagram @thebandghost)

Bagikan:

JAKARTA - Pasukan metal Swedia, Ghost mengerjakan sebuah film dengan “elemen konser”, menurut pentolan Tobias Forge.

Berbicara kepada Metal Hammer, Tobias Forge mengungkap film tersebut sedang dalam pengembangan, dan bahwa band tersebut telah merekam cuplikan konser selama dua malam.

Konser tersebut diselenggarakan di Forum, California baru-baru ini di mana pada malam keduanya penggunaan ponsel dilarang untuk menghindari kebocoran.

Meskipun saat ini masih sedikit informasi yang diketahui tentang film mendatang, Tobias Forge mengatakan kepada Metal Hammer bahwa “ini akan menjadi film dengan elemen konser. Jadi banyak dari apa yang Anda alami [dalam dua pertunjukan di Los Angeles] akan menjadi bagian dari proyek ini."

Ketika ditanya apakah film Ghost mendatang akan mirip dengan film konser sinematik Metallica tahun 2013 Through The Never, yang menyertakan cuplikan konser bersama dengan plot fiksi yang dibintangi Dane DeHaan, ini kata Forge.

“Dalam artian ini adalah konser dengan gabungan sesuatu yang lain,” ucap dia singkat.

Forge juga berbicara tentang dua konser Forum tersebut, dengan mengatakan bahwa itu adalah salah satu konser terbaik yang pernah ia alami dalam kariernya.

“Saya belum pernah melihat penonton berinteraksi seperti yang mereka lakukan sejak saya masih di band kelab. Itu adalah pertunjukan terbaik yang pernah saya lakukan dengan Ghost, hanya karena saya tidak perlu melihat ponsel sialan itu.”