Bagikan:

JAKARTA - Lana Del Rey mengungkap dirinya menyumbangkan uang “setiap dolar” dari penjualan tiket turnya ke kota tempat dia tampil.

Saat tampil di Charleston, Virginia Barat pada 5 Oktober untuk mengakhiri rangkaian pertunjukan live tahun 2023, penyanyi-penulis lagu Video Games itu memberi tahu para penggemarnya yang hadir bahwa dia telah menyumbangkan uang yang diperoleh dari penjualan tiket kembali ke kota-kota tempat dia mengadakan pertunjukan selama tur.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda dan setiap kota yang pernah saya kunjungi sebelum ini…setiap tiket, setiap dolar, dikucurkan kembali ke kota.”

“Ini bukan tentang [uang] bagi saya,” tambah Lana Del Rey. “Saya tahu kedengarannya murahan, tapi saya melakukan tur karena saya menyukainya… Saya tidak perlu melakukannya. Saya sangat menyukainya, dan kami semua menyukai tempat-tempat yang pernah kami kunjungi.”

Dia tidak menjelaskan lebih jauh jumlah donasinya, dan tidak mengungkapkan ke organisasi mana dia mengirim uang tersebut.

Ini bukan pertama kalinya kemurahan hati Lana Del Rey menjadi berita utama. Pada tahun 2020, penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa dia menyumbangkan uang muka dari buku terbarunya, Violet Bent Backwards Over The Grass, untuk menyediakan air bersih bagi beberapa komunitas paling rentan di Amerika, Navajo Nation.