Bagikan:

JAKARTA - “Tough” jadi karya kolaborasi terbaru dari dua artis nominasi Grammy, Quavo dan Lana Del Rey. Lagu yang diproduseri Andrew Watt dan Cirkut ini dirilis melalui Capitol/Interscope/Polydor.

Single ini menampilkan perpaduan sempurna trap yang diusung Quavo dan kesan glamour yang dibawa Del Rey. Keduanya saling mengisi dengan cara yang sangat indah.

Video musik yang disutradarai Wyatt Spain Winfrey juga menampilkan perpaduan yang memungkinkan kedua superstar, sebagai pemeran utama, tanpa rasa takut menjelajahi dunia musik satu sama lain.

Dengan latar belakang pedesaan, Quavo dan Del Rey tampil sebagai sepasang sahabat pemberani, yang tidak gentar dengan cobaan hidup.

Di satu sisi, Quavo mengacungkan senapannya sementara Del Rey membawa gitarnya. Keduanya melambangkan kekuatan yang tak tergoyahkan meskipun asal usul mereka berbeda.

Menyusul perilisan video musik "Tough", Quavo dan Del Rey juga sudah membawakan lagu tersebut bersama-sama saat tampil bersama di Fenway Park, Boston.

Respon positif juga ditunjukkan penggemar untuk kolaborasi Quavo dan Lana Del Rey. Lagu ini mendapat stream 35 juta di Spotify dan video musiknya sudah ditonton lebih dari 7 juta di YouTube.

Selain itu, reel teaser yang diposting di Instagram juga menjadi reel yang paling banyak dilihat sepanjang masa untuk Quavo, dan menjadi yang terbesar kedua untuk Lana.