Bagikan:

JAKARTA - Fase baru dilakukan JESSIA, penyanyi dan penulis lagu asal Kanada dalam karier musiknya. Jumat lalu ia mengumumkan EP barunya berjudul ‘Okay With Every Part’ akan dirilis Jumat nanti, 19 Juli.

Bersamaan dengan pengumuman itu, JESSIA membagikan single “Different People” yang sudah hadir di platform streaming digital.

EP ‘Okay With Every Part’ merupakan karya yang penting bagi JESSIA. Mini album tersebut akan menjadi proyek musik pertamanya sebagai seorang musisi independen.

Akan ada enam trek di ‘Okay With Every Part’. Tiga lagu di antaranya adalah karya JESSIA yang telah dirilis yaitu “The Woman You Are”, “Care About Me”, dan “He’s a 10”. Sedangkan tiga lagu baru akan siap memberi kejutan berikutnya.

Masa transisi ini memberi pengalaman tersendiri bagi JESSIA. Ia merasa masuk ke dalam petualangan baru yang menantang tapi juga menyenangkan.

“Kehilangan label dan sebuah hubungan dalam jangka waktu tiga bulan sangat membuatku terguncang. Aku merasa malu, ditolak, marah, frustasi, namun aku juga merasa bebas, siap untuk berpetualang, berapi-api, dan juga kuat," tegasnya.

"Aku dipaksa untuk belajar menerima dan bergerak melewati berbagai tantangan. Tiap lagu di lagu ini mewakili satu momen penting di dalam perjalananku mencari kedamaian dan rasa percaya diri lagi. EP ini mewakili aku yang menerima hal-hal baik dan buruk dalam hidup ini, agar aku dapat melihat ke belakang dan berkata, ‘I’m okay with every part’,” tambah JESSIA.

JESSIA turut merilis single baru berjudul “Different People” yang akan masuk ke dalam daftar lagu di EP barunya nanti dan merupakan sebuah lagu tentang hubungan yang kandas.

“Lagu ini tentang fase tidak berhubungan setelah dua orang memutuskan sebuah hubungan dan juga tentang berbagai pemikiran-pemikiran tidak penting yang hadir,” ujar JESSIA.

“Lagu ini didedikasikan kepada semua orang yang menolak untuk menelpon atau menghubungi mantan kekasih mereka. Daripada menghubungi mereka, lebih baik mendengarkan lagu ini sambil menyetir di malam hari."