Bagikan:

JAKARTA - Lana Del Rey diketahui sedang mengerjakan album studio kesepuluh dengan tajuk “Lasso”. Album ini disebut sebagai album country pertama yang akan dirilis penyanyi-penulis lagu 39 tahun itu.

Namun Lana tidak ingin terburu-buru untuk merilis “Lasso”. Dia ingin album country pertamanya mencapai ‘kesempurnaan’ ketika diperdengarkan ke penggemar.

Pelantun “Born to Die” itu pun mengungkap gambaran mengenai album barunya saat wawancara dengan PEOPLE dan Entertainment Weekly dalam acara Instyle Imagemaker Awards 2024 yang diadakan di Los Angeles pekan lalu.

"Saya pikir semua lagunya beraliran Americana dan saya ingin menunggu untuk melihat seperti apa suasana musiknya," kata Lana Del Rey.

"Karena saya biasanya tidak merasa perlu jeda dalam proses penciptaan. Tetapi jika ada jeda yang berkaitan dengan fisik, maka saya harus menunggu dan saya tidak tahu mengapa,” lanjutnya.

Lana merasa harus menunggu lagi, mengingat adanya kemungkinan perubahan-perubahan.

Meski Lana belum dapat menentukan tanggal rilis untuk album tersebut, ia mengaku menyukai beberapa lagu yang sudah dikerjakan untuk “Lasso”.

"kita lihat saja nanti. Namun lagu-lagu yang saya miliki, saya suka, jadi saya tidak ingin mengubahnya menjadi sesuatu yang setengah matang, bahkan jika itu sangat sederhana. Saya ingin itu menjadi seperti yang seharusnya."

Lana juga punya pesan tersendiri untuk penggemar yang sudah menantikan album barunya. Mereka bisa melihat single “Tough” yang menampilkan Quavo untuk mendapat gambaran mengenai nuansa Americana yang dimaksud.

"Mereka bisa bersemangat untuk semua hal bagus lainnya yang akan terjadi. Kita akan sampai di sana,” tandasnya.