Bagikan:

JAKARTA - Setelah menyelesaikan jadwal Guts World Tour untuk tahun ini, Olivia Rodrigo baru-baru ini menghadiri penayangan perdana (premiere) film dokumenter untuk tur dunianya itu. Dalam acara tersebut, hadir pula beberapa penyanyi muda, antara lain Laufey dan Chappell Roan.

Melalui akun Instagram miliknya, penyanyi-penulis lagu 21 tahun itu pun mengungkap rasa senangnya dengan acara premiere film Guts World Tour.

“Kemarin malam dalam acara premiere film konserku di Netflix!” tulis Olivia Rodrigo dalam keterangan unggahan, Minggu, 27 Oktober.

Laufey juga ikut berbahagia atas apa yang dicapai Olivia. Ia merasa pelantun “vampire” itu telah menginspirasi banyak wanita muda melalui karya-karyanya.

“Merayakan Olivia Rodrigo. Sangat bangga dengan kamu yang telah menyelesaikan Guts World Tour dan menginspirasi wanita muda dimanapun,” tulis Laufey.

Dalam acara tersebut, Olivia juga menyempatkan diri berbicara mengenai perasaan takutnya saat memulai Guts World Tour.

“Saya seperti, ‘Saya seharusnya berlatih lebih banyak… seperti saya butuh tiga minggu lagi untuk berlatih’. Tetapi saya seperti, ‘Baiklah, saya akan melanjutkannya’,” kata Olivia, mengutip PEOPLE.

“Saya ingat turun dari panggung dan ibu, ayah, dan semua teman saya ada di sana untuk mendukung saya dan bersorak. Kami membuka sampanye. Dan itu adalah momen yang sangat indah. Saya akan mengingatnya selamanya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Olivia juga mengungkap bahwa tangannya gemetar karena gugup saat memainkan piano selama pertunjukan awal dalam Guts World Tour.

“Saya sangat takut akan mengacaukannya. Dan di pertunjukan terakhir, saya merasa seperti benar-benar bisa duduk dan menikmatinya,” katanya.

Sebagai informasi, film dokumenter Guts World Tour disutradarai James Merryman dan akan tayang perdana di Netflix pada 29 Oktober.