Bagikan:

JAKARTA - Konser “Guts World Tour” dari Olivia Rodrigo di Intuit Dome di Inglewood, California pada Selasa, 20 Agustus waktu setempat, menghadirkan Chappell Roan sebagai tamu kejutan.

Duet Rodrigo dan Roan di hadapan ribuan penonton jadi salah satu momen yang banyak dibicarakan warganet di media sosial.

Dalam potongan video penggemar di media sosial X, Rodrigo mengikuti Roan yang belakangan menjadi tren di TikTok karena lagu “Hot To Go” yang viral dan koreografinya banyak ditiru orang.

“Menurutku, dia adalah salah satu artis paling unik, inspiratif, dan hebat yang pernah kutemui. Dan aku sangat gembira karena dia akan menyanyikan salah satu lagu favoritku sepanjang masa,” kata Olivia Rodrigo saat menyambut Chappell Roan ke atas panggung.

Kemudian, Roan naik ke atas panggung dan memeluk Rodrigo.

“Kami akan menyanyikan sebuah lagu, dan kami akan mengajarimu sebuah tarian,” ujar Roan.

Rodrigo dan Roan berdiri bersebelahan di atas panggung. Keduanya kompak menyanyikan dan melakukan koreografi “Hot To Go”.

Olivia Rodrigo juga mengunggah momen tersebut melalui akun TikTok miliknya. Dalam tempo 19 jam, video tersebut sudah ditonton 2,9 juta kali.

“ily (I love you) chappell roan,” tulisnya dalam keterangan unggahan.