Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Olivia Rodrigo di Zurich, Swiss pada 11 Juni menjadi pertunjukan ke-50 untuk Guts World Tour, yang mana dimulai lewat pertunjukan di Thousand Palms, Amerika Serikat pada 23 Februari lalu.

Melalui akun Instagram miliknya, pelantun “Vampire” itu merayakan pertunjukan ke-50 dari tur dunianya itu. Dia mengucap terima kasih untuk cinta yang didapatnya.

“Tadi malam adalah pertunjukan ke-50 GUTS World Tour!!! Waktu begitu cepat berlalu!!!” kata Olivia Rodrigo dalam keterangan unggahan.

“Terima kasih untuk kru yang luar biasa ini, dan terima kasih untuk semua orang yang telah menunjukkan begitu banyak cinta!!!”

Saat ini, Guts World Tour sedang berkeliling di daratan Eropa. Di sela konser, Rodrigo juga kerap membagikan momen ketika dirinya berlibur menikmati musim panas di Eropa.

Setelah menyelesaikan Guts World Tour di Eropa bulan ini, Rodrigo akan kembali berkeliling Amerika Serikat hingga Agustus.

Selanjutnya, penyanyi dan penulis lagu 21 tahun itu akan berkeliling Asia dan Australia pada September hingga Oktober mendatang.

Guts World Tour akan memulai perjalanan di Asia dengan berkunjung ke Bangkok, Thailand pada 15 dan 16 September, dilanjutkan dengan Seoul, Hong Kong, Tokyo, dan Singapura. Kemudian, tur berlanjut ke Sydney dan Melbourne.

Sayangnya, Jakarta tidak menjadi kota yang dituju Olivia Rodrigo untuk Guts World Tour, meskipun penggemarnya di Tanah Air terbilang cukup banyak.