Bagikan:

JAKARTA - Olivia Rodrigo beberapa waktu lalu telah mengumumkan jadwal tur konsernya bertajuk 'Guts Tour' di Asia dan Australia. Sayangnya, pelantun 'Happier' ini tak mencantumkan Jakarta sebagai kota tujuan.

Sejumlah kota yang sudah dikonfirmasi di kawasan Asia antara lain Bangkok (Thailand), Seoul (Korsel), Hong Kong, Singapura dan Tokyo (Jepang). Sementara Manila, Filipina kabarnya juga akan jadi kota yang disinggahi Olivia. Masih adakah kesempatan untuk Indonesia?

Setelahnya, Olivia Rodrigo akan mengunjungi Melbourne dan Sydney untuk rangkaian tur Asia-Australia.

Daftar harga dan kategori tiket 'Guts Tour' di Thailand dan Singapura telah diumumkan. Ini bisa jadi opsi fans di Indonesia jika Olivia memang tak berkunjung ke Jakarta.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Melansir laman resmi Live Nation Thailand selaku promoter, tiket show di Bangkok dijual mulai dari 800 ribu rupiah hingga yang termahal hampir 5 juta rupiah. Terdapat total tujuh kategori yang bisa dipilih untuk show pada 16 September nanti.

Sedangkan di Singapura harga tiketnya agak lebih mahal dari Thailand. Kategori termurah dibanderol 1,2 juta rupiah, sedangkan termahal mencapai 3,7 juta. Konser di Singapura akan berlangsung pada 1 Oktober di Singapore Indoor Stadium.

Dari segi harga tiket dan akomodasi, keduanya memang tak terpaut terlalu jauh. Ini bisa jadi opsi untuk para penonton yang penasaran menyaksikan aksi panggung Olivia Rodrigo yang dikenal memiliki pesona luar biasa.