Bagikan:

JAKARTA - Di usianya yang masih 21 tahun, kemampuan Olivia Rodrigo di atas panggung tidak bisa diragukan. Saat tampil di 02 Arena London pada 14 Mei kemarin, penyanyi asal California, Amerika Serikat itu berhasil terhindar dari pakaiannya yang malafungsi saat di atas panggung.

Dalam video yang beredar di TikTok, Olivia Rodrigo tampak sedang membawakan lagu “love is embarrassing”. Di tengah penampilan tersebut, ia terlihat tak nyaman dengan memegang atasannya yang tiba-tiba malafungsi.

Olivia tampak memegangi atasan yang dikenakan untuk mencegahnya terjatuh. Namun, ia tetap tampil tenang, hingga salah satu penarinya mengetahui apa yang sedang terjadi.

Dengan tetap bernyanyi dan mempertahankan koreografi, si penari latar mencoba membantu dengan memegangi bagian belakang atasan Olivia yang sudah terbuka.\

“Penarinya keren, mencoba memperbaikinya dengan tetap menari,” tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

“Faktanya itu terjadi di lagu ini (love is embarrassing) benar-benar lucu,” tulis warganet lain.

@martareismatias a wardrobe malfunction during love is embarrassing is the funniesy thing ever #oliviarodrigo #gutstour #gutsoliviarodrigo #gutsworldtour #gutslondon #oliviarodrigoguts #oliviarodrigolondon #loveisembarassing @Olivia Rodrigo @livies hq ❤️ ♬ original sound - marta matias

Saat ini, Olivia Rodrigo diketahui sedang menjalani Guts World Tour di Eropa, menyusul turnya di Amerika Utara yang sukses sebelumnya.

Selanjutnya, Olivia akan membawa Guts World Tour ke Asia dan Australia. Dia akan tampil di Bangkok, Seoul, Hong Kong, Tokyo, Singapura, Sidney, dan Melbourne.