Bagikan:

JAKARTA - Banyak momen menarik yang terjadi di pertunjukan musik. Para musisi, termasuk Olivia Rodrigo, juga takkan menyangka apa yang mereka hadapi di panggung.

Pengalaman seru sekaligus haru dirasakan Olivia saat menggelar Guts World Tour di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat pada 23 Juli kemarin. Ia jadi saksi gender reveal salah satu penggemarnya.

Kejadian ini bermula dari seorang fans yang membawa tulisan dan berhasil mencuri perhatian Olivia. Bunyi tulisan di kertas itu adalah 'Olivia, maukah kamu melakukan gender reveal untukku?'.

Dengan semangat, ia berlari ke arah fans tersebut dan menerima amplop yang berisi jenis kelamin sang calon anak. Di momen itu ia langsung merasa tersentuh sekaligus antusias.

"Oh Tuhan! Aku sepertinya akan menangis, ini sangat menyenangkan," tuturnya. "Guys, menurut kalian Savannah akan dikaruniai anak laki-laki atau perempuan?" tanya Olivia Rodrigo pada seluruh penonton.

Ikut deg-degan saat membuka amplop, pelantun deja vu ini bahagia mengumumkan jika fans tersebut akan mendapat anak laki-laki.

"Savannah kau mendapat anak laki-laki. Aku akan nangis, aku tak percaya aku jadi bagian dari hal ini. OMG, selamat, aku merasa sangat emosional dan kurasa ini hal paling keren yang pernah kulakukan," ujarnya.

Tentunya tak hanya Olivia Rodrigo yang berbahagia. Sang penggemar juga takkan melupakan momen istimewa dari idolanya tersebut seumur hidupnya, dan akan jadi kenangan manis bagi sang bayi lelaki.