Bagikan:

JAKARTA - Lana Del Rey mengungkap, salah satu lagu dalam album barunya Did You Know That There A Tunnel Under Ocean Blvd yang berjudul Margaret adalah tentang tunangan Jack Antonoff.

Album kesembilan Lana akan dirilis 24 Maret mendatang dan menampilkan kolaborasinya dengan Father John Misty, Jack Antonoff (Bleachers), dan Tommy Genesis.

Sang penyanyi kini mengungkap, lagu ke-13, Margaret (feat. Bleachers), didedikasikan untuk tunangan Antonoff, aktris Margaret Qualley.

Lana menuturkan tentang dedikasinya tersebut dalam artikel baru dengan Interview Magazine, di mana dia diwawancarai oleh Billie Eilish.

“September 2022 adalah lagu terakhir yang saya tulis. Itu adalah lagu berjudul Margaret, tentang tunangan Jack Antonoff [Margaret Qualley]," kata Lana saat ditanya sudah berapa lama album baru itu selesai.

“Saya seperti, 'Kamu tahu apa? Saya ingin menulis lagu untuknya.’ Itu mendarat tepat di tengah-tengah album. Lucunya, album ini terasa sangat mudah."

Lana juga berbagi dengan Eilish bagaimana dia mendapatkan judul album baru, mengungkapkan bahwa lagu dengan nama yang sama adalah yang pertama dia tulis dengan Mike Hermosa.

“Saya menghabiskan banyak waktu di Long Beach dan saya membaca bahwa ada terowongan yang ditutup di bawah Gedung Jergins [Trust]. Semua langit-langit mozaik masih utuh, tapi tidak ada yang bisa masuk,” jelasnya.

“Saya juga banyak mendengarkan Harry Nilsson. Dia memiliki lagu ini berjudul Don't Forget Me. Sentimen itu ditambah terowongan buatan manusia yang disegel tetapi sangat indah, saya menyukai gagasan untuk menggabungkannya. Saya langsung tahu bahwa itu akan menjadi judulnya."

Tepat pada Hari Valentine, 14 Februari, Lana merilis lagu baru A&W, single kedua dari album barunya.