GHOST Sambut Kebangkitan Yesus dengan Lagu Cover Milik Genesis
Ghost (Instagram @thebandghost)

Bagikan:

JAKARTA - GHOST mengumumkan jadwal kehadiran Phantomime, EP (album mini) berisi lima lagu sebagi tindak lanjut album Impera.

Phantomime terdiri dari lagu cover klasik dan deep cut milik Television, Genesis, The Stranglers, Iron Maiden, dan Tina Turner.

EP ini memberikan penghormatan dalam ukuran yang sama kepada setiap teman yang tidak biasa ini, memengaruhi sambil mencap mereka semua dengan sonik signature GHOST yang tak terbantahkan.

Pengumuman perilisan Phantomime yang akan datang juga memecahkan misteri kampanye "Jesus Is Coming" GHOST baru-baru ini, seperti yang direferensikan dalam pemutaran perdana Jumat Agung dari angsuran terbaru dari seri webisode band yang sudah lama berjalan, "Chapter 17: Nap Time".

Perilisan Phantomime pada 18 Mei melalui Loma Vista Recordings digembar-gemborkan oleh interpretasi GHOST atas sindiran satir Genesis pada tahun 1992 dalam televangelis Jesus He Knows Me. Lagu ini sudah tersedia di semua layanan streaming.

Kedatangan kedua dari Jesus He Knows Me ini juga disertai dengan video yang disutradarai oleh Alex Ross Perry yang pasti akan menyatakan bahwa kecantikan seseorang adalah penghujatan orang lain.

Berpuncak pada ritual klimaks yang harus dilihat agar dipercaya, interpretasi visual GHOST tentang Jesus He Knows Me muncul ke acara tersebut dengan cara yang tidak suci.

Namun, video tersebut tidak bisa diputar di beberapa negara karena dibatasi usia pengguna YouTube.

Berikut ini daftar lagu dalam EP Phantomime:

01. See No Evil (Television)

02. Jesus He Knows Me (Genesis)

03. Hanging Around (The Stranglers)

04. Phantom Of The Opera (Iron Maiden)

05. We Don't Need Another Hero (Thunderdome) (Tina Turner)

Terkait