Bagikan:

JAKARTA - Bagi mereka yang memainkan cover lagu di media sosial atau YouTube, tidak ada perasaan lebih hebat selain mendapat perhatian dari musisi yang di-cover. Itu lah yang dirasakan oleh drumer asal Indonesia, Stefanie Floriana.

Drumer muda wanita itu berhasil menarik perhatian drumer Avenged Sevenfold, Brooks Wackerman, lewat cover drum “Game Over”.

Diketahui bahwa Stefanie memainkan cover drum Avenged Sevenfold dan mengunggahnya ke media sosial X.

“Klip dari beberapa bulan lalu, memainkan Game Over dari @TheOfficialA7X @brookswackerman,” tulis Stefanie dalam keterangan unggahannya.

Permainan Stefanie pun mendapat perhatian Wackerman. Drumer Avenged Sevenfold itu memujinya karena mampu memainkan bagian-bagian sulit yang terdapat ghost note (notasi bayangan).

“Bagus sekali... Aku belum melihat cover ini (sebelumnya) dan kamu mendapatkan semua ghost note-nya,” tulis Brooks Wackerman melalui X.

Mengetahui permainannya dikomentari sang idola, Stefanie pun mengungkap rasa bahagianya melalui unggahan Instagram.

“Brooks menghargai permainan saya dan mengunggah ulang video saya di akun X (Twitter) miliknya,” tulis Stefanie.

“Ga nyangka Brooks nonton videonya sampai selesai dan ngasih komentar spesifik yang positif. Sekali lagi, terima kasih Brooks!”

Sebagai informasi, Stefanie Floriana bukan penggemar sembarangan. Melalui profil media sosialnya, diketahui bahwa ia tergabung dalam band bernama Angel From My Nightmare (AFMN), yang merupakan band cover untuk Avenged Sevenfold.

Saat M Shadows cs mengunjungi Jakarta untuk konser pada Mei lalu, Stefanie juga hadir dalam sesi meet and greet dan mendapat tanda tangan dari personel Avenged Sevenfold.