Bagikan:

JAKARTA - Euforia penggemar menyambut konser Avenged Sevenfold di Jakarta begitu meriah. Pertemuan di Stadion Madya, GBK pada 25 Mei meninggalkan kesan yang begitu mendalam bagi penikmat musik.

Tak hanya fans, para personel band asal California ini juga sangat tersentuh dengan interaksi tersebut. Apalagi mereka membawakan setlist khusus yang punya memori khusus di hati para penggemar di Indonesia.

Karena itu M. Shadow dkk mengabadikan momen kedatangan mereka di Jakarta. "Terima kasih, Indonesia. 🇮🇩 Tonton video lengkapnya di saluran youtube kami sekarang. Tautan di bio," tulis akun resmi band pada hari ini, Kamis 6 Juni.

Antusiasme yang ditunjukkan fans Indonesia membuat Avenged Sevenfold merasa tersanjung. Bagi Synyster Gates, gitaris A7X, datang ke Indonesia rasanya seperti pulang.

M. Shadows, frontman Avenged Sevenfold merasa sangat diterima dan berjanji akan kembali lagi ke Indonesia. "Kami tak pernah diperlakukan seperti ini di manapun," kata sang vokalis di video yang diunggah di YouTube A7X.

Di konser Avenged Sevenfold Mei lalu, mereka membawakan lagu-lagu lawas seperti 'Dear God', 'Nightmare' hingga 'A Little Piece of Heaven', di mana fans dan para personel merayakan kerinduan terhadap sang drummer, The Rev.