Bagikan:

JAKARTA - Avenged Sevenfold akan menggelar konser tunggalnya di Indonesia pada 25 Mei. M. Shadow sudah tiba di Indonesia dan bertemu dengan sejumlah artis Tanah Air, termasuk Isyana Sarasvati.

Pertemuan A7X dengan Isyana jadi momen yang diperbincangkan publik. Tak sedikit yang merasa iri, tapi banyak yang ikut bangga dengan Isyana.

Bahkan lebih dari itu, para netter juga berharap keduanya bisa melangsungkan kolaborasi. Dari sisi musikalitas, Isyana Sarasvati tentu tak perlu diragukan lagi bakal bisa mengimbangi band asal California tersebut.

Isyana Sarasvati dan vokalis Avenged Sevenfold, M. Shadow (Instagram @isyanasarasvati)
Isyana Sarasvati dan vokalis Avenged Sevenfold, M. Shadow (Instagram @isyanasarasvati)

Isyana juga familiar dengan karya-karya Avenged Sevenfold. Dalam caption yang ditulisnya, penyanyi asal Bandung ini mengaku sudah ngefans sejak ia di bangku SMP.

"Selamat datang lagi ke Indonesia @avengedsevenfold 🀘🏻🀘🏻🀘🏻 Sudah ngefans berat dari zaman SMP, dan sekarang berkesempatan ketemu langsung, seperti mimpi! Goodluck untuk show-nya besok!," tulis Isyana di unggahan Instagramnya, Jumat 24 Mei.

Akun resmi band tersebut meninggalkan komentar di postingan Isyana. "Sangat senang bertemu denganmu," tulis akun tersebut.

"Jangannn jangannn collab nih ❀️‍πŸ”₯🀘🏻," duga salah satu netter. "Kacaw sih kalau main bareng😍," kata lainnya.

Mari kita nantikan bersama apakah kolaborasi Isyana Sarasvati dan Avenged Sevenfold bakal benar-benar tampil bareng? Pelantun 'Nightmare' ini akan tampil di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.