Kode Keras! Drumer Avenged Sevenfold, Brooks Wackerman Nyatakan Niatnya Tampil Lagi di Indonesia
Brooks Wackerman, drumer Avenged Sevenfold (Instagram @brookswackerman)

Bagikan:

JAKARTA - Brooks Wackerman, drumer Avenged Sevenfold mengutarakan niatnya untuk kembali tampil di hadapan para penggemar Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan saat Brooks melakukan siaran live melalui Instagram dan mendapat pertanyaan apakah dirinya ingin menggelar konser di Indonesia.

“Halo teman-teman dan fans Indonesia. Ya, saya mau manggung di Indonesia, satu-satunya penampilan saya di Indonesia saat bersama Bad Religion,” kata Brooks Wackerman beberapa waktu lalu.

Mengingat momen ketika masih menjadi drumer Bad Religion.pada tahun, 2011, ia tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat bersama Yellowcard dan Panic At The Disco.

Brooks tampak mengingat jelas penampilannya di Jakarta 12 tahun lalu. Dia menyebutnya sebagai salah satu konser yang cukup aneh.

“Kami main di Jakarta dengan Panic at The Disco. Saya ingat itu konser yang cukup aneh, jadi kami main di stadion besar, sepertinya hanya terisi seperempat atau sepertiga,” tutur Brooks Wackerman.

“Tapi itulah satu-satunya momen kami (Bad Religion) manggung di Indonesia,” lanjutnya.

Meski begitu, Brooks mengatakan, tampil di Indonesia merupakan hal yang menyenangkan. Dia merasa harus kembali manggung di hadapan penggemar Indonesia.

“Kayaknya kalau konser di teater akan terlalu kecil, tapi di stadion terlalu besar. Tapi itu seru banget,” kata Brooks Wackerman.

“Kami harus kembali ke Indonesia,” tandasnya.