Paul Di'Anno Cemooh Lagu Phantom of the Opera Versi Ghost: Menyebalkan!
Paul Di'Anno saat masih bersama Iron Maiden (Instagram @possessed_official)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan vokalis Iron Maiden, Paul Di'Anno mencemooh versi cover Ghost dari lagu Phantom of the Opera milik Iron Maiden. Dia mengatakan, lagu tersebut "sangat menyebalkan".

Lagu Phantom of the Opera yang dibawakan oleh Ghost tersedia awal pekan ini sebagai pratinjau dari EP (album mini) Phantomime band tersebut.

Dalam EP ini, unit rock okultisme Swedia tersebut juga membawakan lagu Jesus He Knows Me dari Genesis, See No Evil dari Television, Hanging Around dari The Stranglers, dan We Don't Need Another Hero (Thunderdome) dari Tina Turner.

Pada 16 Mei, hari yang sama ketika versi Ghost dari Phantom of the Opera tersedia, Di'Anno - yang bernyanyi dalam album orisinal Iron Maiden dari lagu tersebut turun ke Facebook untuk mengungkapkan kekecewaannya. Tapi, postingan tersebut kini sudah dihapus.

"Semua orang menanyakan pendapat saya tentang cover Ghost untuk Phantom ya itu tidak penting tapi itu menyebalkan," tulisnya.

Vokalis bernama asli Paul Andrews itu kemudian menambahkan serangkaian emoji muntah, seperti yang bisa dilihat pada tangkapan layar di bawah, milik The Metal Voice.

Di'Anno merekam dua album klasik bersama Iron Maiden - self-titled pada 1980 dan Killers pada 1981 — sebelum dipecat dan digantikan oleh Bruce Dickinson.

Dia kemudian tampil di lini depan sejumlah band lain, termasuk Killers dan Battlezone, dan merilis beberapa rekaman solo.

Dia turun ke Facebook dalam sebuah postingan yang kini sudah dihapus