The Rolling Stones Ajak Paul Mescal Tampil di Video Musik <i>Scarlet</i>
Paul Mescal (tangkapan layar video musik Scarlet)

Bagikan:

JAKARTA - Band The Rolling Stones merilis video musik untuk lagu Scarlet. Lagu ini merupakan kolaborasi mereka dengan pentolan Led Zeppelin, Jimmy Page pada 1974.

Video musik yang dirilis pada Kamis, 6 Agustus ini menampilkan Paul Mescal, aktor asal Inggris yang populer setelah membintangi serial Normal People di Hulu.

Pada video musiknya, Paul Mescal tampil sendirian. Ia terlihat membuat video untuk seseorang bernama Scarlet. “Hei, Scarlet. Aku sedikit mabuk. Aku minta maaf. Aku mencintaimu. Aku akan memutar lagunya,” kata Mescal membuka video.

Menit-menit selanjutnya, ia terlihat menari sepanjang hotel dan berjalan kemana pun tanpa arah. Lagu Scarlet mengiringi tariannya. Diketahui video musik ini direkam di Hotel Claridge di London dengan sistem pembatasan  sosial (socially distanced).

 

Scarlet merupakan salah satu single yang akan masuk ke dalam album recycle, Goats Head Soup yang akan dirilis pada 4 September. Nantinya ada 3 lagu baru yang belum pernah dirilis secara publik.

Lagu ini direkam pada 1974 oleh The Rolling Stones dengan Jimmy Page dan Ric Grech. Mulanya, lagu ini hanya berupa demo tetapi karena terdengar dengan baik, mereka memutuskan untuk menggunakan lagu ini.

Saat berbincang dengan Paul Mescal sebelum penayangan video musik, Mick Jagger menjelaskan mereka merekam Scarlet dengan berbagai versi. “Saya berbicara dengan Jimmy Page dan ia berkata ‘Oh ya, saya ingat melakukan ini. Kita duduk di basement Ronnie Wood…” ia ingat semuanya. Saya ingat berada di situ tetapi itu saja.”

The Rolling Stones yang masih menjalani tur dunia harus menghentikan sejenak tur No Filter akibat pandemi COVID-19. Di tengah istirahatnya, band ini merilis Living in a Ghost Town, lagu terbaru mereka. Mereka juga akan merilis Goats Head Soup yang berisi materi album tahun 1973 yang dilengkapi sejumlah versi demo, versi alternatif dan versi outtakes. Selain itu ada rekaman tur Goats Head Soup di Brussels, Belgium pada 1973.

Tonton video musik Scarlet dari The Rolling Stones menampilkan Paul Mescal di bawah ini: