<i>A Thousand Whys</i>, Ungkapan Ketidakpastian Nadya Fatira
Nadya Fatira (Dok. Universal Music Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi, penulis lagu, dan produser Nadya Fatira kembali dengan single barunya yang hangat dan menyentuh hati, A Thousand Whys, yang dirilis melalui Universal Music Indonesia.

Single lembut dan relatable tentang perasaan ketidakpastian yang dirasakan dalam suatu hubungan yang rumit ini juga dirilis dalam bentuk video klip disutradarai oleh Prialangga.

Menurut keterangan yang diterima VOI, lagu A Thousand Whys berserita tentang ketidakpastian yang seringkali dirasakan ketika seseorang sedang berada dalam sebuah hubungan yang rumit.

Muncul berbagai pertanyaan yang seolah tak ada habisnya seraya mereka terus bertanya-tanya mau dibawa ke manakah hubungan mereka, dan apakah mereka harus terus lanjut berusaha atau berhenti saja dan mengakhirinya.

"Banyak orang yang pernah atau bahkan sedang menjalani hubungan yang rumit dan penuh ketidakpastian yang seringkali menimbulkan sakit hati. Hal inipun pernah aku alami dan rasakan sendiri," tutur Nadya.

"Maka, aku berharap lagu patah hati ini dapat membantu para pendengar mengekspresikan perasaan mereka dan tak lagi merasa sendirian dalam menghadapi situasi mereka."

Dalam single yang ditulis oleh dirinya sendiri ini, Nadya mencoba hal baru dan berkolaborasi untuk pertama kalinya dengan teman sekaligus co-producer, Adrian Kitut (Tiara Andini, Brisia Jodie, Lyodra) untuk membawakan sentuhan baru dalam musiknya.

Single sentimental namun ringan dan easy-listening ini juga menjadi lagu kedua yang ia rilis dalam bahasa Inggris, setelah November dari album sebelumnya Pisces yang dirilis pada tahun 2020.