Brisia Jodie Rilis Album Perdana, <i>Kisahku</i>
Brisia Jodie (Universal Music Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah merilis sejumlah single, Brisia Jodie resmi merilis album perdananya bertajuk Kisahku pada Jumat, 2 Oktober.

Dalam album perdananya, Brisia Jodie melepas 10 lagu, di mana 7 lagu merupakan lagu yang sudah dirilis secara bertahap, ditambah 3 lagu baru.

Setiap lagu yang ada di dalam album bernuansa pop ballad dan groove. Sebagai genre yang paling populer, musik Brisia Jodie bisa diterima penikmat musik dengan mudah.

Brisia Jodie banyak dibantu oleh musisi kenamaan tanah air di antaranya grup Laleilmanino, Nadya Fatira, dan Yovie Widianto. Ia juga turut menciptakan beberapa lagu bersama kakaknya, Michael Juan Bambang.

Ia yang sering berkolaborasi dengan Arsy Widianto tidak lupa mengajak anak Yovie itu dalam lagu Dengan Caraku. Diketahui lagu ini mendapat penghargaan Kolaborasi Pop Terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018.

Dengan imejnya yang ceria, ia banyak berpaku pada lagu pop ringan sehingga tidak sulit bagi penggemar untuk mendengarkan karyanya.

Hal ini juga dapat dilihat dari kepopuleran video musik Brisia Jodie di YouTube. Salah satu lagu berjudul Dengan Caraku ditonton lebih dari 83 juta kali.

Ia pun konsisten merilis video musik sebagai promosi dari lagu-lagu miliknya. Yang terbaru, ada lagu Tak Bisa yang videonya dirilis pada 16 September. Video ini telah ditonton lebih dari 400 ribu kali.

Album perdana Brisia Jodie, Kisahku dapat didengarkan secara digital. Tonton juga video musik Tak Bisa dari Brisia Jodie di bawah ini: