Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie akhirnya mengakui bahwa saat ini sudah kembali menjalin hubungan kasih dengan seorang laki-laki. Dalam sebuah wawancara di salah satu program televisi, Brisia Jodie menuturkan bahwa kekasihnya saat ini ialah Jonathan Alden, chef jebolan MasterChef Indonesia Season 9.

Meski sudah resmi berpacaran, Jodie, panggilan akrabnya tidak ingin terlalu memperlihatkan hubungannya dengan Alden. Hal ini dikatakan oleh Jodie karena ia tidak ingin hubungan asmaranya diganggu oleh orang lain dan ingin lebih fokus ke hubungan mereka saja.

"Karena nggak mau banyak orang mencampuri hubungan kita biar bisa fokus berdua," kata Brisia Jodie dikutip VOI dari YouTube TransTV, Rabu, 17 Juli.

Pernyataan Jodie didukung oleh Alden yang sebelumnya sudah melihat reaksi orang-orang terkait hubungan asmara mereka.

"Karena mau gimanapun opini orang berbeda-beda ya komen tanggapannya ada positif negatif kita sebisa mungkin berdua saja," tambah Jonathan Alden.

Meski belum lama menjalin hubungan, Jodie merasa nyaman dengan sosok Alden yang menurutnya cukup dewasa sehingga bisa memanjakan dirinya.

"Si Alden ini dewasa orangnya, jadi bisa ngemong," tutur Brisia Jodie.

Sebelumnya, Brisia Jodie dan Alden Jonathan sempat kepergok jalan berdua sambil berpegang tangan di salah satu pusat perbelanjaan.

Foto ini akhirnya tersebar ke media sosial dan memunculkan prasangka warganet terkait kedekatan mereka.