Bagikan:

JAKARTA - Ketika mencintai seseorang, Brisia Jodie tidak segan menjadikan percintaan sebagai nomor satu prioritas dalam hidupnya. Di umurnya ke–26, Jodie ingin punya pasangan dengan visi misi dan mindset yang sesuai. Ia pun bertekad untuk terus belajar dari pasangannya untuk kehidupannya kelak.

“Jadi aku karakternya emang segalanya cinta itu penting di kala aku kerja berkarier karena support sistem aku kuat. Dengan kekasih yang sekarang ini aku merasa klop banget. Mood aku tuh bisa berubah-ubah tergantung bagaimana aku dengan pacarku. Istilahnya dia pawangku," kata Brisia saat berbincang eksklusif dengan VOI beberapa waktu lalu.

Berkaca dari pengalaman, Brisia ingin tetap menjaga hubungan saat ini selalu sehat. "Tips pacaran sehat itu cari yang satu visi misi. Mindset itu rare banget. Jadi kita gak akan berantem terus bisa ngabisin waktu banyak. Gak keberatan nemenin kerja karena berantem gak ada faedahnya. Kalo bisa gak berantem tapi diskusi. Pas married ketika anak liat kita diskusi. Ya ngegas dikit boleh,” lanjutnya.

Jodie pun dengan tegas memilih lebih baik ditakuti daripada dicintai. Ketika sudah berkomitmen dengan satu orang, ia yakin orang itu tidak akan meninggalkan dia dalam keadaan apapun.

“Kan ada 2 pilihan to be loved atau feared aku lebih pengen ditakutin jadi dia gak ninggalin kalo cinta dia bisa nyala redup. Makanya aku takut sebenernya tapi Tuhan pasti kasih yang terbaik,” tutup Brisia Jodie.