Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat, Brisia Jodie belakangan mencuri perhatian usai resmi dilamar sang kekasih, Jonathan Alden. Momen tersebut terjadi saat Jodie baru merilis sebuah lagu berjudul “Tak Ada Restu”.

Rasa haru dan bahagia terlihat jelas di wajah penyanyi kelahiran 1996 itu. Jonathan disebut ingin menjadikan momen ini sebagai simbol keseriusan hubungannya dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Kini hubungan Brisia Jodie dan Alden kerap jadi sorotan. Banyak netizen yang gemas dengan kebersamaan pasangan ini. Tak hanya itu, gaya outfit Brisia Jodie juga mendapat banyak pujian warganet. Seperti potret Brisia memamerkan gaya casual dan chic-nya baru-baru ini.

Dalam foto tersebut Brisia memakai busana nuansa hitam putih. Berikut ulasannya dari Instagram @brisiajodie.

Perempuan 28 tahun ini nampak bersolek memamerkan gaya outfitnya di cermin. Dia memakai crop tank top motif zebra dipadukan dengan rok dan membawa shoulder bag dari brand Michael Kors. Doa pose sambil menyandarkan kepalanya ke tangannya.

Jodie memilih menggunakan polesan makeup dengan nuansa coral yang membuatnya terlihat lebih fresh. Sementara itu rambut panjangnya digerai dengan tatanan wavy hair. Senyum manis tampak menghiasi wajahnya sambil tatapan melihat ke kamera.

Jodie terlihat pose duduk santai di tangga berwarna hitam sambil melipat kaki. Dia memadukan outfitnya dengan sneakers berwarna putih. Pesona cantik Jodie begitu terpancar.

Pelantun lagu “Aku Memilihmu” ini menambahkan beberapa aksesori pada outfitnya. Aura wajah Jodie terlihat sangat memesona. Cewek Aries ini menampakkan pose menopang kepala dengan gayanya yang kece.

Meski memalingkan wajah ke arah samping, Jodie tetap terlihat cantik dan percaya diri. Penggunaan outfit monokrom sering dikaitkan dengan penggunanya yang mampu mengekspresikan komitmen dan kepercayaan diri.