Bagikan:

JAKARTA - Brisia Jodie menggelar release party untuk menyambut single terbaru yang berjudul “Tak Ada Restu”. Lewat lagu ini, ia merasa adanya perubahan dalam dirinya sebagai penyanyi.

Penyanyi 28 tahun itu menyebut single kali ini membawanya keluar dari zona nyamannya sebagai penyanyi. Dia berusaha untuk membangun citra yang lebih dewasa dan menjadi dirinya sendiri.

“(Di lagi ini) aku jadi lebih dewasa, sama lebih kayak aku jadi diriku apa adanya,” kata Brisia Jodie saat ditemui usai release party di Alam Sutera, Tangerang Selatan pada Kamis, 5 September.

“Dari dulu juga (jadi diri sendiri) sih sebetulnya, tapi maksudnya aku jadi diriku apa adanya di umurku saat ini, (yang semakin) dewasa,” lanjutnya.

Lagu ini juga menandai awal baru perjalanan musik Brisia Jodie sebagai penyanyi, sejak kontraknya dengan label musik Universal Music Indonesia berakhir tahun lalu.

Saat ini, Jodie membentuk timnya sendiri untuk mengurusi perilisan lagu baru, yang mana diakui lebih berat, namun di lain sisi menjadi tantangan tersendiri yang ingin dilalui.

“Suka dan dukanya ya sama aja sih. Kalau di label kan diurusin, kalau pakai tim sendiri emang riweuh parah, tapi aku mau coba,” ujarnya.

Bagi Jodie, bekerja dengan tim yang dibentuknya sendiri, membantunya berkembang sebagai seorang musisi. Dia juga ingin menampilkan apa yang menjadi idealismenya dalam bermusik.

“Aku mau coba dengan keidealisan aku sendiri. Jadi aku yang ngatur dan aku pasti akan lebih puas, dan akan lebih berusaha terhadap karyanya,” kata Jodie.

“Kalau dulu ya udah tinggal mereka (label) yang ngurus, kalau sekarang benar-benar aku yang berusaha sama timku,” tandasnya.