Ikut Ngamen di Korea Selatan, Brisia Jodie Nyanyikan Lagu Adele
Brisia Jodie (Instagram @brisiajodie96)

Bagikan:

JAKARTA - Brisia Jodie tidak menyia-nyiakan kesempatan unjuk kemampuan saat pergi mengunjungi Korea Selatan baru-baru ini.

Dalam video yang diunggah akun penggemar, Brisia Jodie tampak bernyanyi di salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Seoul, Myeongdong.

Berbeda dari Indonesia, konsep mengamen di Korea Selatan biasa disebut busking. Biasanya, para musisi akan tampil membawa peralatan mereka di tempat umum yang ramai, seperti pusat perbelanjaan atau tempat wisata, dan mereka mulai bernyanyi.

Dalam kesempatan tersebut, Jodie menyanyikan lagu dari Adele yang berjudul When We Were Young. Tampak beberapa orang menikmati penampilan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

“Myeongdong dibuat galau,” tulis akun Instagram @brisialova_smg, dilihat Rabu, 24 Januari.

Brisia Jodie tampil santai di depan puluhan orang yang menyempatkan diri untuk berhenti sejenak. Beberapa di antara mereka juga merekam penampilan Jodie, dan juga terdengar beberapa kali teriakan yang memuji kemampuan bernyanyinya.

When We Were Young sendiri bukanlah lagu baru untuk Brisia Jodie. Hits dari Adele itulah yang mengantarkannya lolos dari Babak Eliminasi saat mengikuti ajang Indonesian Idol.

Warganet yang melihat video penampilan Brisia Jodie juga turut melempar pujian. Bahkan ada yang bergurau bahwa Jodie bisa saja dilirik oleh agensi hiburan Korea Selatan setelah penampilan tersebut.

“Nyaman banget suaranya,” komentar akun @yen***.

“Bisa jadi dilirik agensi Korea yaaa,” tulis akun @isa***.

“Dia yang nyanyi, aku yang bangga,” komentar akun @tar***.

Terkait